Al - fatihah Semuanya Untuk Bayi Ini !! Sungguh Malang Nasib Bayi ini





Berita Terkini - Masyarakat kembali dikejutkan adanya jasad bayi berkelamin laki-laki yang dibungkus plastik dengan keadaan tak bernyawa, begitu tega orang tua tersebut membunuh anaknya bahkan binatang pun masih bisa melindungi anak-anaknya, apakah sudah tak ada lagi akal sehat seorang manusia yang tega mengaborsi dan membuang mereka yang masih tidak mengenal dunia luar hanya tangisan yang mereka dapat lakukan. 


Tuhan memberikan anda rezeki tidak sepantasnya kamu sia-siakan, manusia suci yang baru lahir ke bumi dan harus meninggalkan bumi ini dengan rintihan sakit dan kedinginan yang dibungkus dalam kantong plastik tersebut badan bayi juga habis digerogoti belatung dan semut.


Jasad bayi ditemukan warga Koja


Agen Poker Online - Warga jalan Bering Remaja, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara geger atas penemuan jasad bayi laki-laki dalam kantong plastik putih transparant. Jenazah tersebut ditemukan warga pukul 03.40 WIB, Minggu (5/5/2019). Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Andri Soeharto mengatakan, jasad bayi tersebut ditemukan di dalam hutan oleh salah seorang warga. Saksi merasa curiga dengan kantong plastik tersebut.


"Saya mencoba mengambil kantong plastik menggunakan kayu karna kecurigaan saya, rupanya terbungkus bayi laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Andri saat dikonfirmasi,Minggu.

Bandar Poker Online - Menurut keterangan saksi sebelum menemukan plastik itu, dirinya sempat melihat sepasang remaja laki-laki dan perempuan yang bertengkar di dekat lokasi kejadian. Keduanya terlihat membawa sebuah bungkusan plastik berwarna putih transaparant dan ada bungkusan lagi didalamnya sehingga samar-samar. 


Jin Poker Online - Namun Andri belum dapat memberikan keterangan lebih jauh apakah pasangan itulah yang tega membuang bayi mungil tersebut atau bukan. Atas temuan itu, pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut dan mencari tahu motif dari peristiwa itu.


"Saat ini, jasad bayi telah dibawa ke RSCM guna dilakukan visum," ujar Andri.

========================================================================

Agen Poker Terpercaya
Untuk info lebih lanjutnya, anda bisa langsung hubungi operator kami sekarang juga di :
☎️ WhatsApp : +85595897805
☎️ Skype         : jinpoker
☎️ Line           : jinpoker

NB : Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.JININDO.com & www.JINLUCU.com
Share on Google Plus

About Berita terkini

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment